Rabu, 14 Desember 2016

21 Kado Ulang Tahun untuk Pacar paling Unik dan Berkesan

Memberikan kado ulang tahun menjadi hal yang wajib saat masa masa pacaran. Kalau kamu tidak memberikan hadiah apa-apa pada hari ulang tahun si dia, apalagi sampai lupa tanggal ulang tahunnya, bisa-bisa kamu DI DIEMIN (salah satu serangan paling horor).
kalau sudah begitu pakai Cara minta maaf ke Pacar paling ampuh supaya suasana normal kembali.

Pada tahun tahun pertama memang mudah dalam memilih hadiah, karena masih banyak pilihannya. namun ketika pacar kamu sudah sering kamu beri hadiah maka rasanya kurang spesial jika kamu memberikan kado ulang tahun yang sama seperti tahun tahun sebelumnya. iya kan ?

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin bantu agar kamu bisa lebih luas pandanganya dalam menemukan atau memilih hadiah untuk pacar cewek / cowok, sebenarnya ada banyak sekali. mungkin kamu ngga kepikiran saja.

Berikut ini kado kado yang bisa kamu berikan ke pacar, kalau admin hitung hitung idenya bisa disimpan buat 21 tahun kedepan. wow. oke langsung saja, kado kado tersebut saya susun acak seperti dibawah ini :

21 Kado Ulang Tahun untuk Pacar :


1. Boneka Besar

Memberikan kado ulang tahun berupa boneka itu sudah biasa, tapi jika kado nya berupa boneka besar seukuran tempat tidur tentunya menjadi hal yang luar biasa. Karena mahal, luar biasa bagi kantong kamu yak, kasian. oke lanjut

kado ulang tahun boneka snorelax

2. Kue Ulang Tahun

Kue ulang tahunnya harus dihias khusus, Misalnya bertema sepak bola. Kamu bisa pesan kuenya dengan hiasan tim bola yang mengalahkan tim favorit pacarmu biar kamunya dihajar dan dicium karena dia jadi jengkel. Untuk membuat manis suasana bilang kalau kamu yang menghias sendiri kuenya. Mengaku jujurnya belakangan dilain hari.

3. Action Cam

Dengan membeli kamera action kamu bisa foto-foto berdua deh, tentunya membuat pengalaman selfiemu ngga ngebosenin kayak yang sudah-sudah. Biarlah foto lama yang cuma keliatan muka mu yang lebar doang itu berlalu. Dengan Action Cam wajah kalian akan disupport oleh pemandangan dibelakang yang indah. Lah fungsinya bukan cuma buat selfie doang kan.

4. Headset

Pacarmu suka dengerin musik ? kasih dia kado ulang tahun sebuah Headset yang unik dan keren. Jaman sekarang siapa yang tidak suka musik. Memberikan Speaker sebagai gantinya juga boleh.


5. Hardisk Eksternal

Pas kamu ngecek laptop pacarmu keliatan tuh hardisknya sudah merah merah, barangkali dia memerlukan ruang penyimpanan baru. Tapi sebelum kadonya diberikan isi dulu hardisk tersebut dengan kejutan spesial. misalnya video yang kamu buat khusus untuk dia.

6. Perhiasan

Perhiasan ada banyak sekali macamnya, kamu bisa cari di toko toko online yang menyediakan perhiasan. tidak harus yang mahal mahal, perak juga sudah cukup. Misalnya gelang atau cincin couple.

7. Baju

Baju biasa kamu sudah pernah ngasih, Baju Couple juga sudah, kalau baju yang kamu desain sendiri sudah apa belum ? belakangan banyak juga jasa jasa desaign baju online. Cari tahu kesukaan pacarmu lalu bikinkan bajunya.

8. Jaket

Setiap tahun pacar tuh dikasih Jaket biar penampilannya gonta ganti. karena jaket menjadi lapisan terluar lelaki jelek itu. kasian kan kalau jaketnya itu itu saja dan warnanya hitam mulu. Agar spesial belikan jaket dengan warna yang tidak biasanya yang dia pakai.

9. Video Editan sendiri

Kalau ga jago ngedit sendiri gak usah dipaksakan, cukup gabungin foto foto kenangan ditambah kata kata yang bikin sedih. lalu dibalik menjadi suasana bahagia. ngerti kan maksudnya ? lalu upload ke Youtube.

10. Paket Liburan

Sekali sekali ajak pacarmu liburan ke tempat yang jauh jauh misalnya ke Bali. asal menginapnya jangan sekamar ya. dosa. Sebelum jalan jalan cari tau dulu ada apa aja disana, transportasinya bisa diandelin apa ngga dan lain lain. semuanya sudah harus disiapin matang matang.

11. Tabungan unik

Belikan tabungan yang unik, lalu minta pacarmu mengisinya jika dia sedang marah sama kamu. tabungan kucing super imut misalnya. atau belikan tabungan super besar dan suruh dia nabung untuk modal kawin.
hadiah ulang tahun kucing


12. Hadiah Ke IBU

Memberikan hadiah ke Ibu pacarmu dengan dalih berterima kasih karena telah melahirkan seseorang yang sangat berharga. ini super manis dan berlebihan, bisa bisa pas pulang kamu di desak buat cepat cepat lamaran. (hanya untuk pacar yang punya nyali !!)

13. Naik kapal

Kalau di Kalimantan Selatan ada wisata air, Sewa satu kapalnya, siapin ke ulang tahun.. lalu rayakan ditengah sungai. Penonton di pinggir sungai pun akan teriak teriak "cium - cium" . oleh karena itu sebelum memberikan hadiah ulang tahun dengan cara seperti ini jangan lupa gosok gigi biar mulut gak bau.

14. Edit Foto

Edit foto pacarmu dengan kemampuan terbaik, atau membayar orang untuk mengedit. Jadikan sebagai hadiah, lebih bagus kalau di cetak dan dikasih figura biar bisa dipajang. atau kalau kamu pintar melukis, maka dilukis saja.

15. Sepatu

Kalau pacarmu hobi main bola, tidak ada salahnya membelikannya sepatu bola, pernah liat shaolin soccer ? Tendangan tornado itu bisa tercipta karena sepatu pemberian pacar.

16. Jam tangan pintar

Jam tangan biasa ,boleh. jam tangan Android ? sangat cocok untuk IT seperti saya , nanti artikel ini saya perlihatkan ke pacar saya supaya dibelikan jam tangan android.

kado agak mahalan nexus smartwatch


17. Mainan

Boneka mungkin cocok untuk pacar cewek, kalau pacar cowok biasanya suka mengoleksi mainan-mainan gitu , ada yang mobil mobil mini (diecast), bisa juga action figure satu set sama bungkus plastiknya. nah tipe tipe begini biasanya pinter ngabisin duit buat beli mainan. kalau dijadikan suami maka dia akan sisihkan gajinya untuk beli mainan. hati hati ya girls.


18. Buku

Kalau pacarmu hobi membaca buku kamu bisa belikan novel lanjutan yang biasa dia baca sebagai kado ulang tahunnya. Selipkan fotomu di tengah-tengah atau kasih kode kode ala detektif gitu lah pada kata-kata didalam buku. bisa di stabilo atau di garis garis hurufnya terserah. intinya ada pesan atau foto tersembunyi.

19. Tas - Kado ulang tahun

Biasanya sih gak pernah kelupaan buat beliin tas ke pacar meskipun belum waktunya ulang tahun. karena di kodein. ssstt...  tapi kalau dibungkus kado tasnya tetap berasa spesial kok.

20. Bikin Lagu atau puisi

Buat hati pacarmu meleleh dengan lagu ciptaanmu sendiri, Kalau kualitas lagu buatanmu seperti awk*rin beeh. bisa membekuu. Gak bisa bikin lagu ? suaramu pas pasan ? maka nyanyikan lagu orang dengan kemampuan terbaik. yang penting dia tau kalau kamu berusaha menyanyi untuknya. ingat ! nyanyi doang mah bukan hadiah namanya. tetap harus bikin lagu.. hehe

21. Kamu yang tambahkan !


Nah sudah cukup banyak kan ide ide untuk hadiah ulang tahun pacar ? kalau kamu punya ide ide unik tentang kado ulang tahun boleh tuh di sharing di sini..

Artikel Terkait

21 Kado Ulang Tahun untuk Pacar paling Unik dan Berkesan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

17 April 2017 pukul 22.04 delete

wah thankyou gan rekomendasi kadonya, kebetulan banget ane lagi cari kado yg pas buat pacar ane :))

Reply
avatar