Jumat, 06 November 2015

Selamat ulang tahun Noffi Noor Indrayantie

Selamat ulang tahun, Sayang.
Apa yang kamu rasakan saat ini ? kecewa kah ? karena aku sedang berpura-pura lupa tentang ulang tahunmu. atau sudah dewasakah, sehingga sudah mengerti bahwa ucapan ulang tahun tidak harus sampai kepadamu tepat waktu ? ku harap kedewasaan mu semakin jauh di atas.

Selamat ulang tahun, Sayang.
Ini pertama kalinya di saat ulang tahunmu aku tidak berada di sampingmu. merasakah kamu kisah cinta kita sekarang benar-benar penuh warna. senang sedih jauh dekat. kita melalui semuanya.
ku ingin agar kamu ingat selalu janji-janji kita.

Selamat ulang tahun, Sayang.
Bertambah umur bertambah pula cerita hidupmu. kuharap cerita terindah mu adalah cerita saat-saat bersamaku. aku yakin kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Selamat ulang tahun sayang. 
Doa ku Semoga di mudahkan semua jalan menuju keinginanmu, dan Semoga semua harapan-harapan baik mu menjadi nyata. Aku yang akan menemanimu menggapai harapan harapan itu. aku tak selamanya jauh.

Sayang, maafkan aku. kali ini hanya Rasa Cinta dan Doa yang bisa ku sampaikan padamu. Hadiah paling sederhana yang pernah ku beri. Namun kutulis ini sambil tersungging senyum. dapat kah kamu membayangkannya, senyumku dengan gigi-gigi tak rata itu. pipiku yang berlobang tak normal itu.
maafkan aku jika ulang tahun mu kali ini tak sebahagia yang kemarin-kemarin yang memang tak pernah bisa spesial.
maafkan aku kalau usaha ku menyenangkanmu biasa-biasa saja.
maafkan jika tidak dapat membuatmu bahagia di hari yang seharusnya indah.
selamat ulang tahun noffi noor Indrayantie

oh iya masih lama aku disini. jauh darimu. tapi jika suatu hari nanti aku pulang, dapatkah kau nyanyikan sebuah lagu untukku ?
untukmu segalaku , pacar terbaik di dunia, Noffi Noor Indrayantie yang tanggal 06 November ini berulang tahun. Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT dimanapun kamu berada. Sekarang Blog Kado Ulang Tahun ini resmi milikmu.

Artikel Terkait

Selamat ulang tahun Noffi Noor Indrayantie
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email